Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

Penyematan Kalung Peserta, Simbolis Pembukaan MATSAMA Tahun Pelajaran 2023/2024



Penyematan Kalung Kepada Peserta MATSAMA Oleh Kepala MTs Raudhatut Tholibin

Robin - MTs - MA Raudhatut Thalibin mengadakan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah ( MATSAMA ) bagi siswa-siswi baru Tahun Pelajaran 2023/2024. Siswa-siswi baru yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 52 orang. 

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di halaman madrasah diawali dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan penyematan Kalung serta pelepasan balon ke udara oleh Kepala Madrasah kepada siswa MTs - MA Raudhatut Thalibin.

Marilah bersama-sama kita  membuka MATSAMA ini sebagai pertanda dimulainya kegiatan dengan melepaskan balon ke udara. Dengan mengucapkan Bissmilahirrahmanirahim” Ucap Amir Syarifuddin sembari melepaskan balon disambut riuh tepuk tangan siswa-siswi madrasah. 
Kegiatan Matsama ini rencana akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dari hari senin sampai dengan hari rabu, yaitu tanggal 17 -19  Juli 2023.

Kegiatan ini akan ditutup dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang akan diikuti oleh bapak dan ibu guru bersama seluruh siswa siswi MTs - MA Raudhatut Thalibin. (S14)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyematan Kalung Peserta, Simbolis Pembukaan MATSAMA Tahun Pelajaran 2023/2024"

Posting Komentar