Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTs - MA Raudhatut Thalibin

Sisswa Sedang Mengerjakan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil

ROBIN - Hari ini Sabtu (02/12/2023) Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTs - MA Raudhatut Thalibin memasuki hari kedua. Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil dimulai sejak jum'at (01/12/2023) dan berjalan tertib dan lancar. Pantauan panitia Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil di beberapa kelas, seluruh peserta didik terlihat serius dalam mengerjakan soal mata pelajaran Fiqih dan Bahasa Indonesia.

Kepala MTs Raudhatut Tholibin Bapak Amir Syarifuddin, M.Pd Mengatakan Alhamdulillah Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 dari hari pertama sampai hari kedua ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Penilaian Akhir Semester (PAS) merupakan tahap akhir dalam menyelesaikan proses pembelajaran selama satu semester di jenjang kelas yang sedang diduduki dalam satu semester. Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengawas ruang yang sudah mengawas dengan baik sehingga kendala yang dialami dapat diselesaikan dan semoga peserta didik mencapai nilai yang diharapkan.

Jumahwi, S.Pd selaku Ketua Panitia menjelaskan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil 2023/2024 dilaksanakan berbeda dengan semester Genap tahun kemarin, karena pada semester ini penilaian akhir semester (PAS) Ganjil ujian berbasis kertas. Dan untuk semester dua nanti akan berbasis komputer. Hal ini dilaksanakan sesuai keputusan pimpinan lembaga dan Yayasan Raudhatut Tholibin. 

Jumahwi berharap, semoga dengan ujian kertas anak anak bisa lebih konsentrasi dan mendapatkan nilai terbaik sehingga mengurangi angka siswa yang remedi. (S_14)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTs - MA Raudhatut Thalibin"

Posting Komentar