Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

Penerimaan Siswa / Santri Baru 2016


Wujud partisipasi dalam pendidikan bagi setiap subjek berbeda-beda kiprahnya. Sebagai orang tua, ustadz, guru, tokoh masyarakat, siswa, dan subjek lainnya akan punya model dan cara yang berbeda.

Lembaga dibawah naungan Yayasan Raudhatut Thalibin telah terbukti secara dejure (hukum) dan defacto (fakta historis) mampu memberikan sumbangsih lulusan yang mempunyai peranan positif bagi masyarakat sekitar. Sejalan dengan tujuan kelembagaan dalam mencetak lulusan yang berilmu luas, berakhlakul karimah, dan beramal sholeh.

Cita-cita luhur pendiri dalam mengembangkan pendidikan terutama moralitas, secara garis besar sejalan dengan kurikulum 2013 yang menjadi pijakan dasar kami dalam mengembangkan pembelajaran dan merumuskan kurikulum yang dipakai.

Terlepas dari beberapa pengantar di atas, dukungan dan peran serta orang tua, alumni, guru, dan bahkan simpatisan begitu berarti bagi kami dalam mengefektifkan dan menjalankan proses Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) pesantren, madrasah diniyah, madrasah aliyah, madrasah tsanawiyah, panti/lksa, lkp, dan beberapa kegiatan lainnya.

Untuk selanjutnya, pendaftaran siswa/santri baru bisa dipandu melalui kontak telpon tertera difoto banner atau datang langsung kesekretariat pendaftaran di Jl. Dr. Cipto 5a Kolor Kab. Sumenep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Siswa / Santri Baru 2016"

Posting Komentar