Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

HUT RI Ke-72 Tahun 2017

Rasa syukur selayaknya dipanjatkan atas nikmat kemerdekaan yang telah dinikmati selama 72 tahun lamanya oleh kita sebagai bagian dari warga negara. Perjuangan yang ditempuh oleh para pendahulu sangatlah tidak mudah, bahkan nyawa taruhannya untuk mempersembahkan kemerdekaan Nusantara ini. Peringatan hari kemerdekaan sebagai momentum mengenang sejarah dan napak tilas nusantara sangatlah penting dilakukan, terutama memperkenalkan sejarah negeri bagi anak cucu penerus bangsa.

Sejalan dengan pengenalan wawasan kebangsaan dalam bingkai peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, segenap jajaran pengajar, staf, dan siswa MTs Raudhatut Thalibin berinisiasi melaksanakan rankaian kegiatan sebagai berikut:
1. Lomba-lomba
2. Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017.
3. Napak sejarah baik secara klasikal ataupun outdoor
4. Upacara penutupan kegiatan dan penyerahan hadiah.

Harapan besar dari pelaksanaan kegiatan peringatan hari kemerdekaan ini adalah untuk terus memupuk jiwa patriotisme dan nasiolisme ditengah isu-isu negatif yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI. NKRI Harga Mati !!!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT RI Ke-72 Tahun 2017"

Posting Komentar