Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

Testimoni Alumni Raudhatut Thalibin dari Berbagai Latar Belakang Profesi

AVAN FATHURRAHMAN, M.Pd (ASN Guru SDN Batuputih Laok III, Pendongeng Nasional dan Penulis Cerita Anak). Alumni Pondok Pesantren Raudhatut Tholibin Angkatan 2006

Saya termasuk orang yang beruntung karena bisa belajar di Pondok Pesantren Raudhatut Thalibin. Di pondok ini, saya tidak hanya mendapatkan pendidikan keagamaan. Namun terutama adalah pendidikan akhlak. Berkat bimbingan Kyai dan para Ustadz selama di Pondok Pesantren, Alhamdulillah saya mampu sampai di titik ini. Menjadi salah satu ASN Guru yang bertugas di SD.

Suasana santun dan iklim belajar yang menyenangkan di Raudhatut Thalibin membuat saya juga bisa mengembangkan bakat dan kreativitas, sehingga bisa menjadi seorang penulis cerita anak, announcer, dan story teller.
Terima kasih, Kyai. Terima kasih, Ustadz.
Semoga ilmu yang saya terima, senantiasa menjadi ilmu yang nafi' dan penuh berkah.

JAWASIH, S.Pd.I (Enterpreneur dan Manager. UD. DUA SAUDARA)Alumni Raudhatut Thalibin Angkatan 2003


MA Raudhatut Thalibin luar biasa mantap. Memiliki KH.Ahmad Halimy.SE. M. Pd. I, kyai muda yang memiliki keseimbangan emosi dan spiritual. Hal ini jarang saya temukan pada pribadi-pribadi muda lainnya. "I hope,the blessing of Allah will always be with him". Beliau telah mengantarkan saya menjadi interpreuner sukses. Wejangannya memotivasi dan membakar semangat saya menjadi pebisnis sejak duduk dibangku MA Raudhatut Thalibin. 



SITI KHUMAIRAH AZZAHRA ( Mahasiswa Ilmu Komunikasi  IAIN Madura)
Alumni Raudhatut Thalibin Angkatan 2019



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Alumni Raudhatut Thalibin dari Berbagai Latar Belakang Profesi"

Posting Komentar