Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

ALUMNI ROBIN ADAKAN ISTIGHOSAH RUTIN MALAM JUM'AT MANIS


Khidmat: Para Alumni Saat Istighosah 10 Maret 2022

Istighosah malam Jum'at Legi/manis merupakan kegiatan yang yang diinisiasi oleh Alumni Ponpes Raudhatut Tholibin sejak bulan Juli 2021 setelah acara Haul KH.R. Abd. Mu'min Chanafi dan Temu Alumni ponpes Raudhatut Tholibin yang diadakan oleh Ikatan Alumni Ponpes Raudhatut Tholibin Talango (IKABIN TALANGO). 

Kegiatan tersebut berawal dari usul Alumni Muda Moh. Imam Mukhlis asal Dasuk saat berkumpul di pondok setelah acara Haul dan Temu Alumni di kecamatan Talango. kemudian disepekati oleh semua alumni yang hadir pada saat itu dengan kesepakatan pertemuan akan diadakan setiap malam jum'at manis/legi di maqbaroh KH. R. Abd. Mu'min Chanafi. 



Hal itu dipertegas dengan dibentuknya koordinator pertemuan diantaranya Imam Salimi (Koordinator), Moh. Ali (Wakil Koordinator), Fadlillah, Hamzah (Pemimpin Istighosah) dan Amir Syarifuddin (Humas Alumni)

Tujuan diadakannya pertemuan ini salah satunya adalah untuk menjalin silaturrahim sesama alumni agar tetap terjalin hubungan kepada para masyaikh di Ponpes Raudhatut Tholibin. khususnya kepada almarhum almaghfurlah KH. R. Abd. Mu'min Chanafi dan Nyai Hj. Siti Ruqayyah selaku pendiri Ponpes Raudhatut Tholibin. 

Imam Salimi Selaku Kordinator berharap, para alumni bisa menyempatkan hadir dalam kegiatan rutin tersebut untuk istighosah dan dzikir bersama di maqbaroh KH. R.Abd. Mu'min Chanafi sekaligus menghidupkan kebiasaan-kebiasaan yang telah diajarkan oleh KH. R. Abd. Mu'min Chanafi selama berada di pesantren. 

Acara ini rutin dilaksanakanan setiap malam Jum'at Manis pukul 20.00 - selesai. setelah acara istighosah biasanya diisi dengan ngobrol santai sambil lalu mengenang masa masa berada di pesantren. (SR)  
 

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALUMNI ROBIN ADAKAN ISTIGHOSAH RUTIN MALAM JUM'AT MANIS"

Posting Komentar