Penerimaan Siswa Baru, Silahkan daftarkan putra/putri anda DI MA, MTs, Pesantren, dan atau Panti Asuhan Kami. Segera !!!

PENCAK SILAT NUR HARIAS CABANG ROBIN ADAKAN DIKLAT DAN KENAIKAN TINGKAT

 


Ekstrakulikuler Pencak Silat Nur Harias Cabang Robin ikut serta dalam melestarikan budaya asli Indonesia dengan cara mengadakan Diklat dan Kenaikan Tingkat  Sabtu, 05 Maret 2022 Bertempat di Aula MTs-MA Raudhatut Thalibin. .

Pada hari sabtu hingga minggu 05-06  Maret 2022 Pencak Silat Nur Harias Cabang Robin mengadakan Ujian Kenaikan Sabuk yang diikuti oleh 25 orang peserta yang sebagian besar peserta merupakan santri pondok pesantren Raudhatut Tholibin. Peserta yang naik tingkat mejadi sabuk Merah ada 6 Orang dan sisanya masih tingkat dasar yaitu sabuk hitam.



Kepala MTs Raudhatut Tholibin, Amir Syarifuddin, S.Pd menegaskan, semoga kelak anggota ekskul Pencak Silat Nur Harias Cabang Robin ini memiliki fisik yang kuat, karakter disiplin yang tinggi dan semoga bisa mengambil prinsip "Padi" yang semakin besar dan berisi maka ia semakin rendah hati walaupun memiliki banyak ilmu.

Lebih jauh dia mengatakan, Dengan maraknya tindak kriminal yang semakin brutal di lingkungan sekitar, hendaknya para siswa harus selalu berhati-hati dimanapun berada. Namun tak cukup sampai disitu, sebaiknya para siswa harus bisa menjaga diri sendiri dengan cara belajar bela diri.

“Dengan bànyaknya bela diri yang ada di dunia dan salah satunya Pencak Silat yang merupakan bela diri asli dari Indonesia. Kita juga ingin menjaga anak didik kita,” pungkasnya. (SR)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENCAK SILAT NUR HARIAS CABANG ROBIN ADAKAN DIKLAT DAN KENAIKAN TINGKAT"

Posting Komentar